MUQODIMAH KEPALA SEKOLAH



Assalamu’alaikum wr. wb.

Puji serta syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena berkat karunia, rahmat dan hidayah-Nya, Blog SMP Negeri 2 Pamulihan dapat diluncurkan di dunia maya tanpa hambatan yang berarti.

Perkembangan teknologi khususnya teknologi Informasi dan Komunikasi saat ini sudah demikian pesat dan sudah merambah ke semua sektor kehidupan termasuk di dalamnya dunia pendidikan. Internet sebagai salah satu bagian dari perkembangan teknologi Informasi dan Komunikasi dari hari ke hari juga menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan. Melalui internet kita dapat menjumpai aneka referensi, jurnal, maupun hasil penelitian dalam jumlah melimpah

Kelebihan lain dari internet adalah dapat menghadirkan informasi yang dibutuhkan tanpa mengenal batas geografis. Para pengguna internet dapat tukar menukar informasi dengan berbagai pihak di segala penjuru dunia dalam waktu singkat dan dengan biaya yang relatif murah. Salah satu fasilitas yang ada di internet yang dapat dipakai untuk tukar menukar informasi adalah dengan menggunakan Blog. Untuk itulah Blog ini dibuat, tujuannya agar pihak sekolah dapat menyampaikan informasi tentang SMP Negeri 2 Pamulihan dan sekaligus menjalin komunikasi antara pihak sekolah dengan guru, orang tua / wali murid, siswa, alumni dan stakeholder.

Mudah-mudahan dengan optimalisasi penggunaan internet dan blog ini peningkatan mutu pendidikan dan komunikasi global dapat segera terwujud.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

                                                                                                              Pamulihan,    Juni 2012
                                                                                                              Kepala SMPN 2 Pamulihan,


                                                                                                              Gani Suriswanto, S.Pd.,M.M.Pd.
                                                                                                              Pembina.
                                                                                                              NIP. 19631205 198902 1 001

No comments: