Sepenggal Kalimat Untuk Berpisah


Ada perjumpaan, ada pula perpisahan, begitulah salah satu cerita dalam kehidupan.

Tahun pelajaran 2012-2013 baru saja berakhir dengan ditandai penyelenggaraan acara Paturay Tineung dan Kenaikan Kelas Siswa-siswi SMPN 2 Pamulihan pada tanggal 22 Juni 2013.

Bagi siswa-siswi kelas 7 dan 8 makna dari berakhirnya tahun pelajaran adalah bersiap diri untuk menyongsong tahun pelajaran baru dengan semangat baru. Sementara, bagi kelas 9 berakhirnya tahun pelajaran tidak hanya membuka lembaran baru tetapi juga sekaligus menjadi tanda perpisahan dengan lingkungan belajarnya, dengan Bapak Ibu guru, staf TU serta adik-adik kelas yang telah mengisi memori mereka selama 3 tahun lamanya.

Untuk siswa-siswi kelas 9 yang kini sudah resmi jadi alumnus SMPN 2 Pamulihan, selamat menempuh kisah baru, semoga SUKSES, teruskan belajar ke jenjang yang lebih tinggi, raih cita-citamu, harumkan nama sekolah. Kenanglah pengalaman indah sebagai cerita yang membuat kalian bangga sekolah di sini. Ingatlah dengan visi sekolah kita "...dengan kesederhanaan membentuk siswa yang bertaqwa,  sehat jasmani dan rohani, beretos kerja tinggi, berpola pikir rasional, berprilaku ramah, dan berwawasan lingkungan serta siap menghadapi persaingan".

Sekali lagi, semua guru beserta staf mengucapkan selamat kepada alumnus angkatan ke-VII SMPN 2 Pamulihan. Kami doakan semoga kalian menjadi manusia-manusia yang sukses yang berjiwa "T-SHIRT".

Perpisahan atau Paturay Tineung hanyalah sekedar simbol dari berakhirnya masa belajar kalian di sekolah ini. Itu artinya, kita masih bisa bertemu di lain kesempatan. Pintu SMPN 2 Pamulihan selalu terbuka lebar untuk kalian.

Untuk mengenang acara Paturay Tineung tahun pelajaran 2012-2013 /angkatan ke 7 berikut ada beberapa hasil dokumentasi berupa foto. Informasi untuk alumni juga bisa dicari di www.alumnismpn2pamulihan.blogspot.com dan www.facebook.com/smpn2pamulihan.

















No comments: